Bila Anda Benci Hari Senin, Anda Berada di Tempat dan Bisnis Yang Salah

 

Coba Anda cari tau, apakah orang sukses melakukan apa yang mereka cintai atau sukai, atau mereka mencitai apa yang mereka lakukan?

Mustahil untuk mencapai kesuksesan dalam jangka panjang jika Anda tidak mencintai pekerjaan Anda. “Semua orang sukses mengatakan hal yang sama”, bergitulah kata Brian Sher setelah mewawancarai banyak orang kaya dan membaca banyak hal tentang orang kaya.

Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, Antusiasme akan mengalir dalam setiap tindakan Anda dan terpancar di wajah anda sehingga menularkan energi kepada teman atau bawahan anda.

Banyak orang sukses, hanya dimulai dari melakukan hobi belaka. Belakangan setelah memberikan hasil diluar yang bisa mereka bayangkan sebelumnya, jadilah itu suatu hal luar biasa yang kemudian menjadi sebuah bisnis yang hebat dan berguna dimasa depan. Sebuah hobi tidak akan pernah ditekuni tanpa  ada kesenangan disana.

Anda tidak bisa berpura-pura untuk berusaha mengerjakan suatu pekerjaan, orang akan tau tidak ada hasrat disana, tidak ada gairah yang menular.  Jika anda datar dan tak punya energi, kecenderungan itu akan mengalir ke teman atau bawahan Anda, akan mengalir ke pelanggan Anda dan pada akhirnya akan berpengaruh pada keuntungan dan masa depan Anda.

Apa indikator Anda tidak benar-benar mencintai pekerjaan Anda? Apa tandanya Anda sudah bosan dengan pekerjaan Anda. Perasaan itu mudah saja Anda deteksi. Anda akan tau dengan sendirinya. Tapi jika ingin mendengar saran dari Brian Sher, jika hari senin pagi bukan pengalaman positif bagi Anda, Anda berada di tempat dan bisnis yang salah.

This entry was posted by admin on Monday, October 21st, 2013 at 8:57 pm and is filed under Manajemen . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

infopaytren.com
Categories