KUNG FU 2 PANDA

Masih ingat film Kung Fu Panda ? Ada orang yang benar2 gila karnanya, hanya karna untuk nonton berkali-kali, lagi dan lagi. termasuk saya.

Banyak kalimat-kalimat bijaksana yang mempunyai makna sangat dalam di film tersebut, diantaranya” tidak ada yang kebetulan”, “masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah misteri dan masa kini adalah hadiah”, dan masih banyak pesan yang dapat diambil dari film tersebut.

Sekarang ada sekuel Kung Fu Panda. yaitu Kung Fu 2 PandaKung Fu Panda 2: Kaboa of Doom adalah judul dari sekuel film Kung Fu Panda yang dirilis 2008.  Kung Fu Panda 2  disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, dengan sebagian besar  pemain aslinya (yang bermain di Kung Fu Panda) masih bermain, ditambah dengan beberapa karakter baru.

Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress ( Angelina Jolie ), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey ( Jackie Chan ), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung.

Po dan Furious Five turun gunung  untuk memerangi penjahat dan mengungkap rahasia misterius asal-usul Po.  Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen.

Pemainnya (pengisi suara) adalah : Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie , Gary Oldman, Lucy Liu, Jackie Chan , David Cross, Seth Rogen, James Hong, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Victor Garber.

Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2011.

This entry was posted by admin on Friday, November 12th, 2010 at 10:50 am and is filed under Film . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

One Comment

  1. me says:

    yeah..yeah..yeah

Leave a Reply

infopaytren.com
Categories