Maniak Be’Be’

Salah satu kebiasaan dan karakter berikut mungkin identik dengan Anda pengguna BeBe.

 

  1. Makin sering bunyi “PING” , makin merasa eksis! Padahal sering bunyi cuma karena saling komentar status up date dan lebih cenderung ngegosip dengan teman chatting … status updatenya kadang nggak penting dan ngegosipnya lebih pada berita murahan!
  2. Jiwa dan raga tidak menyatu… Berada di tempat umum, seolah-olah hanya dikelilingi oleh tembok dan patung. Enggak peduli dengan keadaan sekitar. Tetap asyik sendiri layaknya seseorang yang terkena autis.
  3. Pola pikir masih beranggapan kalo enggak pake BB termasuk golongan yang terbelakang , minoritas, marginal dan dikucilkan dari pergaulan.
  4. Slalu memaksa kan memakai seri terbaru! Gak peduli caranya gimana. Kalo perlu dengan menjual BB yang lama untuk DP kredit membeli BB yang baru.
  5. Charger Portable selalu siap sedia. Pertolongan pertama buat nyawa BB yang udah mulai sekarat!
  6. Baju sudah hampir setahun nggak pernah beli yang baru …akibat anggaran bulanan lebih diprioritaskan untuk pulsa daftar paket BB unlimited!! Padahal Cuma buat BBM an doang. Ironisnya malah pulsa buat nelpon dan sms sering gak ada.
  7. Dengan bangga sering sedikit memaksa teman lain untuk ikutan memiliki BB, alasannya biar gak ketinggalan berita. Padahal yang diajak mungkin gak mau ikut-iktan latah kaya beo.
  8. “Pin BB” adalah kata tersulit yang terbanyak diucapkan. Sehingga kadang lebih hapal daripada satu surat terpendek kitab suci. Keberadaannya tercatat disemua tempat dalam hp. Memintanya kepada kenalan baru adalah hal wajib kedua setelah menyebutkan nama, jika ingin dianggap gaul.
  9. Dimanapun berada  BB mesti berada di genggaman, agar bisa dengan gesit memeriksa status terbaru anggota grup ketika berbunyi….. “PING” lagi…

Inspired by Mice Cartoon..

This entry was posted by admin on Thursday, March 1st, 2012 at 4:07 am and is filed under persepsi . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

infopaytren.com
Categories